Roadshow Energen Champion SAC Indonesia 2022

Energen Champion merupakan salah satu produk bermanfaat yang diproduksi oleh Mayora. Produk minuman satu ini juga mudah ditemui di toko-toko dan minimarket terkedat. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli produk minuman Mayora ini, simak kandungan gizi dan manfaat dari Energen Champion.

Apa Itu Energen Champion?

Energen Champion merupakan salah satu minuman berenergi yang mengandung susu dan telur. Sama seperti pendahulunya, Energen Champion bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk memenuhi gizi keluarga. Energen Champion juga menjadi sereal cepat saji yang bisa dihidangkan dengan mudah. Sesuai dengan namanya, Energen Champion merupakan minuman para Champion (juara)

Baca Juga: 5 Manfaat dan Rekomendasi Menu Sarapan Selain Nasi

Apakah Energen Champion Baik untuk Kesehatan?

Energen Champion mengandung Sigmavit, yaitu kombinasi Vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E, Asam Folat dan Kalsium. Kandungan-kandungan tersebut dapat kalian temui dengan mudah dalam satu bungkus Energen Champion. Tentunya Energen Champion baik untuk kesehatan. 

Sigmavit adalah kombinasi Vitamin, Mineral dan Protein yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, pengembangan dan juga pemeliharaan tubuh. 

Baca Juga: 5 Dampak Kekurangan Kalori Bagi Atlet

Apakah Energen Champion Aman Dikonsumsi Setiap Hari?

Energen Champion memiliki rasa yang enak. Terutama karena kandungan coklatnya. Selain enak, manfaat Energen Champion juga banyak untuk tubuh. Minuman ini pun terbilang cukup aman dikonsumsi setiap hari karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh. (*)

  RELATED ARTICLES