Tenant Energen Champion dalam penyelenggaraan SAC Indonesia 2023

Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship siap dimulai pada Kamis, 18 Januari 2024. Berbagai perlombaan seru siap ditampilkan dalam babak puncak yang diselenggarakan di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Nantinya, sebanyak 288 juara regional qualifiers akan bersaing memperebutkan gelar sebagai 'Champion SAC".

Buat kamu yang ingin menyaksikan perlombaan secara langsung di Stadion Sriwedari, ada beberapa booth yang siap kamu kunjungi saat di Stadion Sriwedari. Booth-booth tersebut akan menghadirkan keseruan bagi penonton National Championship. 

1. Pertamina

Pertamina merupakan salah satu title partner dari supporting event Pertamina Junior Challenge. Itu merupakan kompetisi atletik tingkat SD dan SMP se-Solo Raya yang juga hadir di Stadion Sriwedari, Solo Jawa Tengah. Pertamina Junior Challenge diselenggarakan pada 18-20 Januari 2024. Saat pelaksanaan, Pertamina menghadirkan tenant khusus bagi kamu yang ingin mencoba beberapa sistem terbaru dari MyPertamina. 

2. Energen Champion

Energen Champion merupakan title partner bagi Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship. Kompetisi pelajar terbesar di Indonesia ini diselenggarakan oleh Energen Champion, salah satu produk susu coklat yang diproduksi oleh Mayora. Di sini, Energen Champion hadir untuk menemani kamu menonton perlombaan. 

3. Aza Wear

Hadir di Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship nggak lengkap rasanya kalau belum membeli merchandise khusus bertemakan SAC Indonesia. Nah, di sinilah booth Aza Wear hadir untuk memberikan beragam terkait pilihan apparel khusus. 

4. Le Minerale 

Salah satu tenant khusus di Stadion Sriwedari adalah booth Le Minerale. Di tempat ini, kebutuhan untuk air mineralmu akan terpenuhi. Booth Le Minerale juga akan menjual minuman berkualitas yang diproduksi oleh Mayora. Misalnya, Teh Pucuk Harum dan Nipis Madu. 

5. STRIVE

Produk Sports Nutrition begitu populer di kalangan atlet dan olahragawan. Produk ini kandungan, manfaat hingga rasanyantuk memenuhi kebutuhan energy system ketika berolahraga. Yakni sebelum, saat, sesudah berolahraga, serta di masa berolahraga, serta di masa pemulihan.

Bukan hanya itu, STRIVE juga memiliki formulasi khusus agar produk Sports Nutritions dapat dikonsumsi dalam waktu dan tujuan tertentu. Selain itu, produk yang dihasilkan oleh STRIVE juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai dari kandungan, manfaat hingga rasanya.

STRIVE juga hadir sebagai salah satu tenant yang hadir di National Championship. STRIVE memiliki berbagai produk. Bukan hanya energy bar, STRIVE juga memiliki produk STRIVE Energy Gel hingga Strive Mee. 

6. Berbagai Produk UMKM

Selain tenant dari berbagai sponsor, ada beragam produk UMKM. Mulai dari Pisang Aroma, Pentol Jadoel, Bakso Kuah, Special Kebab Ireng, Chicken Rock's and Rice Bowl. Tentunya, harga makanan UMKM yang hadir di Stadion Sriwedari, Solo. 

Baca Juga: 4 Event yang Bakal Jadi Rangkaian National Championship

Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship merupakan babak puncak bagi rangkaian enam regional qualifiers SAC Indonesia 2023. Sebanyak 288 juara regional qualifiers bersaing di National Championship untuk memperebutkan gelar sebagai "Champion SAC." Nantinya, para Champion SAC berhak mendapatkan reward untuk mendapatkan international training camp. 

Energen Champion SAC Indonesia merupakan hasil kerjasama PB PASI dan DBL Indonesia. Pada penyelenggaraan musim lalu, Energen Champion SAC Indonesia berhasil menggaet 31.215 pelajar lebih dari 2.135  sekolah dari sembilan regional qualifiers di musim perdana. Di musim 2023, Energen Champion SAC Indonesia sukses melibatkan 31.362 peserta dari 2.465 sekolah di sembilan regional qualifiers. SAC Indonesia diharapkan untuk terus aktif mempopulerkan olahraga atletik. (*)

  RELATED ARTICLES