Marketing Director Energen Champion, Haruman Rustandi (kiri) berdiskusi dengan Azrul Ananda (CEO DBL Indonesia).

Sudah dua musim PT Mayora Indah, Tbk lewat brand Energen Champion memberikan dukungan untuk kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia, Student Athletic Championship (SAC) Indonesia. Komitmen ini terus akan mereka jaga untuk musim-musim berikutnya.

Hal itu disampaikan Haruman Rustandi, Marketing Director Energen Champion pada media saat sesi jumpa pers.

Haruman mengatakan, dukungan pada SAC Indonesia sebagai bentuk partisipasi Energen Champion menciptakan juara-juara baru. "Menciptakan champion-champion baru," tegasnya.

Salah satu pertimbangan mendukung SAC Indonesia tak lain karena event itu diselenggarakan DBL Indonesia. Energen Champion yang juga menjadi sponsor di NBA paham bahwa DBL Indonesia selama ini juga konsisten menyelenggarakan kompetisi basket pelajar.

BACA JUGA: Pertamina Ingin Berkontribusi Lahirkan Bibit Atletik Lewat SAC Indonesia

Konsisten penyelenggaran kompetisi DBL itu juga mulai membuahkan hasil positif di dunia basket Indonesia.

"Kami tahu komitmen dan konsisten Mas Azrul (Azrul Ananda) dan DBL-nya. Kami jadi yakin SAC Indonesia ini ke depannya juga bisa punya impact untuk pelajar di Indonesia agar mereka bisa menjadi champion-champion baru," jelasnya.

Haruman juga intens berdiskusi dengan PASI agar bagaimana output dari SAC ini punya dampak pada prestasi atletik Indonesia. "Agar atletik kita bisa jadi champion. Juga sekaligus agar atletik kita jadi olahraga besar dan populer seperti sepak bola," ungkapnya.  

Atas dasar itulah, Haruman menyatakan siap memberikan kontribusi menciptakan champion di musim-musim SAC Indonesia selanjutnya.(*)

  RELATED ARTICLES