Suasana keseruan roadshow Energen Champion SAC Indonesia 2023 East Java Qualifiers

SDN Margorejo 1 Surabaya kedatangan tamu penting, Selasa, 21 November 2023. Sekolah tersebut dihadiri oleh roadshow Energen Champion SAC Indonesia 2023 East Java Qualifiers. Acara tersebut diikuti oleh lebih dari 300 pelajar. Mereka seru-seruan bersama dengan games menarik yang dihadirkan oleh Energen Champion. 

Acara dibuka oleh sambutan dari Kepala SDN Margorejo 1 Surabaya Sri Kis Untari, S.Pd., MM yang begitu antusias mengajak anak didiknya untuk belajar bersama roadsow Energen Champion SAC Indonesia 2023 East Java Qualifiers. Dilanjutkan berbagai ekstrakurikuler dari anak-anak SDN Margorejo 1 Surabaya. Mulai dari karate hingga pencak silat. 

SDN Margoerjo 1 Surabaya merupakan salah satu sekolah yang mentereng di SAC Indonesia. Pasalnya, mereka berhasil meraih podium di nomor 8x50 meter putra. Dalam roadshow yang digelar Selasa, 21 November 2023, sekolah tersebut juga menghadirkan para juara SAC Indonesia 2022 East Java Qualifiers. 

Para pelajar SDN Margorejo 1 Surabaya diperkenalkan oleh olahraga atletik. Selain itu, para pelajar SDN Margorejo 1 Surabaya dapat bebas mencicipi Energen Champion. Minuman berenergi produksi PT Mayora Indah Tbk. Acara kemudian ditutup dengan trivia menarik dan foto bersama. 

Baca Juga: Roadshow East Java Qualifiers Dimulai, Merapat ke SMAN 4 Malang!

East Java Qualifiers merupakan salah satu dari total penyelenggaraan Energen Champion SAC Indonesia 2023. Selain wilayah tersebut, SAC Indonesia 2023 menyelenggarakan kompetisi di Sumatera Qualifiers, West Java Qualifiers, Bali Nusra Qualifiers, Jakarta Banten Qualifiers dan Central Java Qualifiers.

Energen Champion SAC Indonesia merupakan hasil kerjasama PB PASI dan DBL Indonesia. Pada penyelenggaraan musim lalu, Energen Champion SAC Indonesia berhasil menggaet 31 ribu pelajar lebih dari 2000 sekolah dari seluruh Indonesia. Diharapkan tahun ini SAC Indonesia kembali menjadi wadah bagi anak-anak Indonesia untuk terus aktif mempopulerkan olahraga atletik.

Energen Champion SAC Indonesia 2023 merupakan kompetisi dengan konsep bertingkat. Dimulai di babak regional qualifiers dan dilanjutkan di National Championship. Juara dari babak regional qualifiers dari masing-masing daerah untuk tingkat SMA/Sederajat akan dilombakan di tingkat nasional dalam babak National Championship. (*)

  RELATED ARTICLES