Keseruan perlombaan estafet 4x100 meter putra dalam Energen Champion SAC Indonesia 2022 Jakarta Banten Qualifiers

Energen Champion SAC Indonesia 2023 Jakarta Banten Qualifiers sudah di depan mata. Kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia itu akan diselenggarakan pada 3-5 November 2023. Ini akan menjadi kedua kalinya bagi SAC Indonesia 2023 singgah di Jakarta. Berlokasi di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta, ratusan sekolah akan berebut takhta juara dalam kompetisi ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan SAC Indonesia 2023 Jakarta Banten Qualifiers, kamu bisa langsung datang ke Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta. Yang terletak di sebelah Universitas Negeri Jakarta, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Gate akan mulai dibuka pukul 06.00 WIB. Sementara itu, perlombaan akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Penonton umum, selain peserta dan ofisial, wajib untuk memiliki entry pass agar dapat masuk ke dalam area Stadion Atletik Rawamangun. Entry pass dapat diperoleh di ticket box yang telah disediakan di dekat pintu masuk Stadion Atletik Rawamangun. Kemudian, kamu bisa menuju tangga utama. Di sana, akan ada petugas yang memeriksa entry pass kamu.

Kalau kamu nggak mau menonton sendirian, jangan ragu untuk mengajak temanmu lho. Bahkan kamu bisa mengajak suporter sekolah. Namun, harus tetap mematuhi peraturan yang telah diterapkan panitia, ya. Jika kamu membawa suporter sekolah, kamu dilarang untuk melakukan kampanye negatif.

Buat kamu yang belum berkesempatan untuk datang ke lokasi, jangan lupa untuk update terus hasil dan keseruan Energen Champion SAC Indonesia 2023 Jakarta Banten Qualifiers di www.sacindonesia.com dan akun Instagram resmi @sacindonesiaofficial.

Baca Juga: Jadwal Day I Jakarta Banten Qualifiers

Jakarta Banten Qualifiers merupakan salah satu dari total penyelenggaraan Energen Champion SAC Indonesia 2023. Selain wilayah tersebut, SAC Indonesia 2023 menyelenggarakan kompetisi di Sumatera Qualifiers, West Java Qualifiers, Bali Nusra Qualifiers, Central Java Qualifiers dan East Java Qualifiers.

Energen Champion SAC Indonesia merupakan hasil kerjasama PB PASI dan DBL Indonesia. Pada penyelenggaraan musim lalu, Energen Champion SAC Indonesia berhasil menggaet 31 ribu pelajar lebih dari 2000 sekolah dari seluruh Indonesia. Diharapkan tahun ini SAC Indonesia kembali menjadi wadah bagi anak-anak Indonesia untuk terus aktif mempopulerkan olahraga atletik.

Energen Champion SAC Indonesia 2023 merupakan kompetisi dengan konsep bertingkat. Dimulai di babak regional qualifiers dan dilanjutkan di National Championship. Juara dari babak regional qualifiers dari masing-masing daerah untuk tingkat SMA/Sederajat akan dilombakan di tingkat nasional dalam babak National Championship. (*)

  RELATED ARTICLES