M. Deka Pratama, juara Energen Champion SAC Indonesia 2023 Sumatera Qualifiers, minum Le Minerale usai menjuarai perlombaan 100 meter putra

Le Minerale merupakan produk air mineral yang sering di temui di pasaran. Merek air mineral satu ini bersaing ketat dengan sederet pendahulunya di perlombaan air mineral terfavorit. Bagi kamu yang peduli akan kesehatan tubuh, cari tahu kandungan menyehatkan Le Minerale di bawah ini.

Mengenal Le Minerale

Le Minerale adalah produk air mineral pegunungan yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, bagian dari Mayora Group. Produk air mineral ini bersumber dari mata air pegunungan Indonesia yang terseleksi ketat. Sumber mata air pilihan ini menyajikan sederet mineral yang bermanfaat. Menariknya, kandungan mineral Le Minerale menghasilkan rasa sedikit manis karena terdapat kombinasi mineral yang seimbang.

Le Minerale memiliki visi untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat. Visi ini dijalani dengan menyediakan air mineral yang mengandung mineral alami yang sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap kita. Le Minerale juga melakukan upaya dalam menjaga kualitas air mineral hingga sampai ke tangan konsumen dengan menjaga higienitas dan aktif mencegah pemalsuan produk.

Baca Juga: Le Minerale Dukung Kampanye Challenge Downgrade

Kandungan Air Le Minerale

Le Minerale bersumber dari mata air pilihan yang berada 100 meter di bawah permukaan tanah. Kedalaman mata air ini menyumbang mineral yang memang selalu diperlukan oleh tubuh. Mineral tersebut adalah kalsium, magnesium, sodium, potasium, nitrat, bikarbonat, sulfat dan klorida.

Ciri khas Le Minerale adalah rasa sedikit manisnya yang menyegarkan. Rasa manis ini bersumber dari mineral bikarbonat, bukan dari tambahan pemanis. Kesegaran Le Minerale yang enteng di mulut murni bersumber dari air mineral, tidak ada penambahan zat apa pun.

Macam-macam Kemasan Le Minerale di Pasaran

Le Minerale memiliki beragam kemasan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam. Terdapat kemasan botol dan galon. Untuk kemasan botol, Le Minerale memiliki tiga ukuran yaitu botol 330 ml, 600 ml, dan 1500 ml.

Harga Le Minerale kemasan 330 ml umumnya dibanderol sekitar Rp2.900, kemasan 600 ml seharga Rp3.600, dan kemasan 1500 ml seharga Rp6.500. Kamu bisa pilih kemasan Le Minerale yang sesuai dengan aktivitasmu.

Untuk kemasan galon. Le Minerale juga menawarkan pilihan. Terdapat galon berukuran 15 liter dan juga galon kecil yang sering disebut baby galon dengan ukuran 5 liter. Galon Le Minerale terbuat dari plastik sekali pakai yang bebas BPA untuk menjaga higienitas air mineral yang melewati perjalanan panjang mulai dari produsen, distributor, hingga sampai di tangan konsumen.

Harga galon Le Minerale ukuran 15 liter umumnya dibanderol sekitar Rp19.500 dan untuk ukuran 5 liter seharga Rp15.000. Kamu dapat menggunakan Le Minerale ukuran 15 liter untuk dispenser standar. Le Minerale ukuran 5 liter dapat digunakan pada dispenser mini.(*)

  RELATED ARTICLES