Ilustrasi Energen

Energen merupakan minuman sereal penuh manfaat yang telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Produk dari Mayora ini menawarkan kandungan gizi yang baik dari telur dan susu. Energen juga dilengkapi dengan Sigmavit yaitu kombinasi Vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E, dan Asam Folat. Makanan menyehatkan ini tak hanya memiliki kombinasi Vitamin. Melainkan juga memiliki beragam varian rasa. Simak rekomendasi varian rasa Energen yang wajib dicoba berikut ini.

Energen Sereal

Berbagai rasa Energen Sereal

Energen Sereal

Energen Sereal menjadi jenis Energen yang paling sering ditemui. Produk ini dapat ditemui di supermarket dan toko-toko terdekat. Pilihan kemasan Energen jenis ini bervariasi, mulai dari sachet, kotak, sampai pak besar. Varian rasa Energen jenis ini juga paling beragam.

1. Energen cokelat

Bagi pecinta manis, Energen rasa cokelat merupakan pilihan paling tepat. Rasa cokelat dalam minuman sereal ini akan membuat sarapan pagi terasa menyenangkan. Aroma cokelatnya yang harum mampu jadi dorongan untuk bersemangat di pagi hari.

Meski rasa cokelatnya lezat, kalori Energen cokelat hanya sebesar 150 kalori untuk sekali penyajian. Jumlah yang cukup untuk memulai hari dengan berenergi.

2. Energen kacang hijau

Energen kacang hijau jadi rasa Energen Sereal yang paling creamy. Rasa kacang hijau dalam minuman serial ini khas. Tidak berlebihan dan cocok untuk dinikmati semua kalangan. Energen kacang hijau paling disukai oleh ibu-ibu yang merencanakan kehamilan karena rasanya yang enak dan mengandung manfaat baik dari kacang hijau.

Kalori Energen kacang hijau hanya sebesar 150 kalori untuk sekali pengajian. Kalori yang tak terlalu besar ini pas untuk sarapan atau pengganjal lapar.

3. Energen kurma

Energen kurma jadi varian terbaru dari Energen Sereal. Meski kurma identik dengan bulan puasa, Energen kurma tersedia sepanjang waktu di pasaran. Rasa kurma dalam minuman sereal ini terasa legit dan cocok untuk segala situasi.

Kalori Energen kurma hanya sebesar 130 kalori untuk sekali penyajian. Minuman ini cocok dijadikan sarapan atau minuman untuk membatalkan puasa karena praktis dan enak.

Baca juga: 5 Resep Camilan Enak dari Energen, Cocok untuk Anak

4. Energen jagung

Energen jagung menjadi favorit sebagian orang yang menyukai jagung manis. Energen satu ini hadir dengan bulir-bulir jagung manis yang menambah tekstur unik dalam sereal. Rasa manis dari jagung berpadu dengan sereal yang hangat sangat cocok menemani kesibukan pagi.

Kalori Energen jagung hanya sebesar 130 kalori untuk sekali penyajian. Pecinta jagung manis harus menyimpan stok Energen jagung untuk dikonsumsi sehari-hari.

5. Energen jahe

Energen jahe menawarkan rasa kenyang sekaligus rasa hangat dalam satu cangkir sereal. Rasa pedas jahe yang lembut sangat cocok berpadu dengan sereal yang cukup kental. Sangat cocok dikonsumsi saat bepergian di area dingin.

Kalori Energen jahe hanya sebesar 140 kalori untuk sekali penyajian. Jangan lupa membawa Energen jahe ketika berlibur di destinasi yang sejuk.

6. Energen vanilla

Energen vanilla menjadi Energen yang cocok bagi lidah sebagian besar orang. Rasa dan harum vanilla tak akan pernah salah sebagai sarapan atau camilan di jam rawan. Jika bingung memilih rasa Energen untuk banyak orang, rasa vanilla jadi pilihan tepat.

Kalori Energen vanilla hanya sebesar 140 kalori untuk sekali penyajian. Varian rasa ini jadi pilihan yang pas jika bingung memilih Energen rasa apa.

Baca juga: Cara Mengonsumsi Energen untuk Diet

Energen Oat Milk

Varian rasa Energen Oat Milk

Energen Oat Milk

Energen Oat Milk adalah jenis Energen yang cocok untuk pecinta oat. Energen satu ini juga dilengkapi dengan susu rendah lemak sehingga tinggi kalsium dan rendah kolesterol. Tak hanya itu, setiap bungkus Energen Oat Milk juga mengandung potongan buah kering yang penuh manfaat. Terdapat dua rasa yaitu pisang dan mixed berries.

1. Energen Oat Milk Banana

Energen Oat Milk Banana cocok bagi pecinta rasa pisang. Rasa Energen satu ini cukup ringan untuk sarapan pagi. Tekstur potongan pisang kering dalam sereal ini juga meningkatkan cita rasa sereal. Kalori minuman sereal lezat ini cukup rendah, hanya 90 kalori.

2. Energen Oat Milk Mixed Berries

Energen Oat Milk Mixed Berries menghadirkan paduan bluberi dan stroberi dalam sereal yang enak. Energen satu ini cocok menjadi sarapan pecinta buah yang asam. Kalori dalam minuman sereal ini juga cukup rendah, hanya 90 kalori.

Baca juga: Energen Champion, Minuman Kaya Gizi yang Diproduksi oleh Mayora

Energen Champion

Energen Champion

Energen Champion

Energen Champion adalah produk minuman chocomalt berenergi. Seperti Energen Sereal, Energen Champion juga kaya gizi dengan kandungan telur, susu, dan Sigmavit yaitu kombinasi Vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E, dan Asam Folat. Rasa cokelatnya yang lezat membuat minuman ini harus hadir dalam sarapan keluarga. Kalori dari minuman ini adalah 150 kalori, energi yang cukup untuk memulai aktivitas.(*)

  RELATED ARTICLES