Coloring Challenge bakal hadir di Energen Champion SAC Indonesia 2023 West Java Qualifiers. Ini merupakan kali pertama lomba mewarnai menjadi supporting event dalam kompetisi atletik pelajar terbesar di Jawa Barat itu. Coloring Challenge akan diselenggarakan pada 24 September 2023. Bertepatan pada hari akhir Energen Champion SAC Indonesia 2023. 

Coloring Challenge dibuka untuk umum. Pelajar TK/Sederajat bisa mendaftar dengan membayar registrasi sebesar 25k. Untuk registrasi, peserta bisa mengubungi nomor +62 878 8733 2023 (Monike). Pendaftaran akan ditutup apabila kuota telah penuh. Nah, bagi kamu yang ingin mengikuti Coloring Challenge, kamu bisa langsung menghubungi nomor di atas.

Dalam kompetisi Coloring Challenge, enam gambar terbaik akan membawa pulang piala dan sertifikat. Jumlah tersebut terbagi dalam juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2 dan 3. Tentunya lomba mewarnai ini akan membawamu ke pengalaman yang begitu berharga. 

Baca Juga: Kedatangan Roadshow SAC, SDN 214 Cijerah Bandung Antusias Belajar Atletik

Peserta diizinkan untuk menggunakan berbagai jenis alat pewarnaan. Asalkan tidak membahayakan dan ramah untuk anak. Nantinya, segala keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Energen Champion SAC Indonesia 2023 telah menuntaskan penyelenggaraan qualifiers perdana. Di Sumatera Qualifiers, kompetisi ini diikuti oleh 6023 pelajar yang berasal dari 350 sekolah. Harapannya, Energen Champion SAC Indonesia di West Java Qualifiers juga banjir peminat. Agar regenerasi atletik tercipta. Khususnya yang menyasar kalangan pelajar. 

Energen Champion SAC Indonesia 2023 akan kembali dengan konsep kompetisi bertingkat. Dimulai di babak regional qualifiers dan National Championship. Juara dari babak regional qualifiers dari masing-masing daerah untuk tingkat SMA/Sederajat akan dilombakan di tingkat nasional dalam babak National Championship. Kemudian, juara dari babak NationaChampionship akan mengantongi tiket untuk mengikuti training camp ke luar negeri. (*)

 

  RELATED ARTICLES