Keseruan Kids' Athletics dalam Energen Champion SAC Indonesia 2022-North Sumatera Qualifiers

Periode registrasi untuk Energen Champion SAC Indonesia 2023 Sumatera Qualifiers diperpanjang. Buat kamu yang belum sempat mendaftarkan diri, registrasi Sumatera Qualifiers akan ditutup pada 20 Agustus 2023. So, manfaatkan waktu ini sebaik mungkin untuk mengajak teman-teman dan saudaramu ikut SAC Indonesia, ya!

Berkas pendukung seperti surat pernyataan kepala sekolah, akta kelahiran, kartu identitas, foto formal dan formulir pernyataan bahwa pelajar bukan seorang atlet profesional dapat diunduh di website www.sacindonesia.com. Selain itu, pastikan bahwa kamu membaca seluruh regulasi terbari dari Energen Champion SAC Indonesia 2023. 

Sementara itu, Energen Champion SAC Indonesia 2023-Sumatera Qualifiers akan diselengarakan pada 1-3 September 2023. Siswa-siswi dari seluruh Sumatera akan berkumpul di Stadion Unimed, Medan untuk mengikuti kompetisi atletik pelajar tersebut. Ayo, segera daftarkan dirimu dan raih tiket training camp ke luar negeri. 

Baca Juga: Menanti Juara dari Padangsidimpuan dalam Energen Champion SAC Indonesia 2023

Dalam penyelenggaraan Sumatera Qualifiers, Energen Champion SAC Indonesia 2023 akan melombakan lima main event, yakni lari jarak pendek, lari jarak menengah, lari estafet, lompat jauh dan tolak peluru hingga supporting event Kids's Athletics. 

Energen Champion SAC Indonesia 2023 akan kembali dengan konsep kompetisi bertingkat. Dimulai di babak regional qualifiers dan National Championship. Juara dari babak regional qualifiers dari masing-masing daerah untuk tingkat SMA/Sederajat akan dilombakan di tingkat nasional dalam babak National Championship. Kemudian, juara dari babak National Championship akan mengantongi tiket untuk mengikuti training camp ke luar negeri.

Energen Champion SAC Indonesia 2023 akan diselenggarakan di enam regional qualifiers. Mulai dari Sumatera, West Java, Bali Nusra, Jakarta Banten, East Java dan Central Java. (*)

  RELATED ARTICLES