Gen Z menjadi salah satu meme lovers terbesar di media sosial. Selain dengan status, tweet maupun video, meme bisa jadi alat terbaik dalam mengungkapkan perasaan dan maksud kita. Hal tersebut lah yang juga ditangkap oleh SAC Indonesia. Banyak fenomena dan tujuan yang bisa disulap menjadi meme. Berikut adalah 5 meme terbaik versi SAC Indonesia. 

1. Setelah National Championship

Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship tuntas digelar. Sebanyak 16 juara di masing-masing nomor lomba telah ditemukan. Mereka bahkan telah diumumkan akan melakukan international training camp ke Tiongkok. 

Buat para peserta National Championship yang belum meraih podium, ada banyak to do list yang perlu dilakukan usai penyelenggaraan level nasional itu digelar. Misalnya, mencari foto perlombaanmu hingga berkomitmen sungguh-sungguh untuk ikut lagi di musim mendatang. Nah, deretan meme di bawah ini, sangat menggambarkan hal tersebut. 

Baca Juga: Penasaran dengan Aksimu? Cari Fotomu di Website SAC Indonesia

2. Tipe Zodiak Pas Lagi Lomba

Selain suka meme, Gen Z juga suka meromantisasi tipe-tipe zodiak dalam kondisi tertentu. Misalnya, Cancer adalah sosok si paling sensitif, sementara Sagitarius si paling chill dan Aries si paling semangat. Kira-kira kamu setuju nggak soal zodiak yang punya sifat-sifat tertentu. 

3. Lari dari Kenyataan

Siapa nih yang suka lari dari kenyataan latihan rutin setiap hari? Berikut adalah meme yang cocok buat kamu. 

4. Ajarin dong Puh Sepuh 

SAC Indonesia sukses 'exposing' para peserta. Gimana nggak? Di meme "ajarin dong puh sepujh" SAC Indonesia menunjukkan sisi lain dari peserta ketika sedang bersaing atau berkompetisi. 

5. Spill the Truth

Meme SAC Indonesia 2023 juga berhasil spill the truth. Mereka mengungkapkan bahwa margin catatan waktu hanya 0,1 detik, dapat latihan interval hingga libur tapi tuga malah numpuk. 

  RELATED ARTICLES