Peserta Coloring Challenge di Energen Champion SAC Indonesia 2023 West Java Qualifiers

Energen Champion SAC Indonesia 2023 tak hanya menyelenggarakan kompetisi atletik pelajar. Melainkan juga supporting event untuk anak TK/Sederajat. Dalam penyelenggaraan Bali Nusra Qualifiers dan Jakarta Banten Qualifiers, Energen Champion SAC Indonesia 2023 juga akan menyelenggarakan Coloring Challenge. 

Coloring Challenge untuk Bali Nusra Qualifiers akan digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023, di Stadion Oepoi, Kupang. Lomba mewarnai ini gratis. Siapa pun bisa ikut serta. Meskipun begitu, tetap ada pemeringkatan juara. Para juara nantinya juga akan mendapatkan e-sertifikat dan piala.

Buat kamu yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta Coloring Challenge, kamu bisa menghubungi Monike di nomor 0878 8733 0380. Selama slot peserta dari Coloring Challenge masih tersedia, kamu masih berkesempatan bersaing dalam kompetisi ini. 

Pendaftaran Coloring Challenge di Jakarta Banten Qualifiers juga memakai sistem serupa. Di Jakarta Banten Qualifiers, Coloring Challenge bakal digelar pada 5 November 2023.

Para peserta tingkat TK/Sederajat bisa langsung mendaftarkan diri dengan menghubungi Deva di nomor 0851 7522 4067. Nantinya, para juara Coloring Challenge di Jakarta Banten Qualifiers dapat memperoleh e-sertifikat dan piala. 

Peserta diizinkan untuk menggunakan berbagai jenis alat pewarnaan. Asalkan tidak membahayakan dan ramah untuk anak. Bagi peserta Coloring Challenge yang memiliki pewarnaan dan penyesuaian elemen gambar dengan baik, layak menjadi pemenang. 

Untuk penilaian, Coloring Challenge dari Energen Champion SAC Indonesia akan melibatkan juri. Nantinya, segala keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca Juga: Deretan Sekolah Juara yang Bakal Kembali di Jakarta Banten Qualifiers 2023

Energen Champion SAC Indonesia merupakan hasil kerjasama PB PASI dan DBL Indonesia. Pada penyelenggaraan musim lalu, Energen Champion SAC Indonesia berhasil menggaet 31 ribu pelajar lebih dari 2000 sekolah dari seluruh Indonesia. Diharapkan tahun ini SAC Indonesia kembali menjadi wadah bagi anak-anak Indonesia untuk terus aktif mempopulerkan olahraga atletik.

Energen Champion SAC Indonesia 2023 akan kembali dengan konsep kompetisi bertingkat. Dimulai di babak regional qualifiers dan National Championship.

Juara dari babak regional qualifiers dari masing-masing daerah untuk tingkat SMA/Sederajat akan dilombakan di tingkat nasional dalam babak National Championship. Kemudian, juara dari babak National Championship akan mengantongi tiket untuk mengikuti training camp ke luar negeri. (*)

Buat kamu yang nggak mau ketinggalan kabar dari Energen Champion SAC Indonesia, kamu bisa klik link ini. Terus update semua informasi terkait kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia dan jangan lupa share berita favoritmu!

  RELATED ARTICLES