Ada banyak keseruan yang dihadirkan oleh Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2023. Salah satunya adalah roadshow sekolah. Sebelum regional qualifiers dimulai, DBL Indonesia akan berkunjung ke sekolah-sekolah pilihan di setiap kota tempat digelarnya acara. 

Kunjungan tersebut secara umum bertujuan agar calon peserta lebih mengenal Energen Champion SAC Indonesia. Sekaligus mendekatkan pelajar dengan cabang olahraga atletik Namun, roadshow Energen Champion SAC Indonesia juga dapat menjadi ajang siswa untuk unjuk bakat.

Berikut ini lima alasan mengapa kamu nggak boleh terlewat roadshow SAC Indonesia:

1. Banyak Games Menarik

Games tentu jadi bagian tak terpisahkan dari banyak event yang digelar oleh DBL Indonesia. Terutama untuk roadshow. Dalam gelaran roadshow Energen Champion SAC Indonesia, games yang disediakan masih seputar olahraga atletik. Misalnya, lari estafet atau Kanga’s Escape. 

Nah, bagi kalian yang ingin mengukur kemampuan atau menguji kekompakkan tim sebelum kompetisi utama digelar, bisa nih ikutan games dalam roadshow-nya. Jangan khawatir, DBL Indonesia selalu terbuka bagi para pelajar yang ingin mengikuti games. Tak lupa, kalian juga bisa dapat hadiah menarik jika memenangkan games. 

2. Ajang Unjuk Diri

Roadshow Energen Champion SAC Indonesia juga menjadi tempat yang pas ekstrakurikulermu untuk tampil. Kalau kalian merasa jago bernyanyi atau menari bahkan membaca puisi, kalian bisa menjadi supporting event saat roadshow digelar. Hal ini juga bisa melatih bakat dan kepercayaan dirimu, lho.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikut SAC Indonesia

3. Dapat Sarapan dan Minuman Lezat dan Bergizi

Yes, kalau kamu hadir di roadshow Energen Champion SAC Indonesia, kamu berkesempatan mencicipi minuman Energen Champion secara cuma-cuma lho. Produk dari Mayora tersebut bisa menjadi pilihan yang pas bagi untuk mengisi perut sebelum jam pelajaran sekolah dimulai.

4. Ada Trivia dan Berbagai Macam Hadiah

Memburu hadiah di roadshow Energen Champion SAC Indonesia tidaklah sulit. Cukup dengan memenangkan perlombaan. Atau menjawab berbagai trivia informatif. Jika benar, kalian bisa membawa pulang berbagai merchandise menarik dari AZA Activewear. 

Dalam roadshow Energen Champion SAC Indonesia, kamu bisa punya akses lebih mudah untuk mendaftar kompetisi utama. Akan ada tim dari DBL Indonesia yang siap melayanimu melakukan registrasi. Bahkan, kamu juga bisa bertanya serba-serbi soal perlombaan pada mereka. Gimana? Jangan absen ya!(*)

  RELATED ARTICLES