Babak penyisihan Energen Champion SAC National Championship di Stadion Madya Jakarta

Registrasi Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2023 sebentar lagi dibuka. Tahun ini,  SAC Indonesia 2023 akan kembali digelar di seluruh negeri. Bagi kamu yang telah siap merebut gelar sebagai Champion dan tiket training camp ke luar negeri, siap-siap untuk mendaftar ya.

Tanggal pendaftaran SAC Indonesia akan segera diumumkan. Nantinya, jadwal resmi pendaftaran masing-masing daerah akan diumumkan melalui website sacindonesia.com dan media sosial resmi Instagram @sacindonesiaofficial.

Untuk kamu yang ingin mendaftar secara online, kalian perlu mengunjungi website www.sacindonesia.com. Setelah itu, kalian harus mengklik menu registration dan klik “Registration Here.” Kalian nantinya akan diminta untuk mengisi kategori, regional qualifiers, tingkat pendidikan, sekolah dan kompetisi. 

Kemudian, peserta dan ofisial wajib mengisi form identitas. Selain itu, ada berkas pendukung yang harus kalian isi dan unggah. Yakni surat pernyataan peserta dan surat pernyataan kepala sekolah. Ofisial juga wajib menyiapkan kartu identitas berupa file softcopy dengan format yang telah diminta (jpg. jpeg. atau pdf).  

Peserta juga wajib menyiapkan surat rekomendasi sekolah, halaman depan identitas rapor, kartu pelajar, akta kelahiran, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk (jika ada) dan Sertifikat Vaksin. 

Sebelumnya, Energen Champion SAC Indonesia 2022 sukses menjaring pelajar bertalenta dari sembilan Regional Qualifiers. Energen Champion SAC Indonesia melibatkan lebih dari 2.000 sekolah dan lebih dari 30.000 peserta di seluruh Indonesia. (*)

  RELATED ARTICLES